.

Hansel & Gretel Witch Hunters (2013) + Subtitle Indonesia

Hansel-and-Gretel-Witch-Hunters-2013.jpg
Cerita berawal pada 15 tahun lalu dalam insiden rumah kue. Sengaja ditinggal oleh ayah dan ibu tirinya di dalam hutan dan tidak tahu jalan pulang menjadi awal perjalanan mereka kala itu. Masih teringat jelas di ingatan mereka menghadapi penyihir keji yang berusaha membunuh kakak beradik tersebut.

Kejadian traumatis semasa kecil tersebut membuat Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) geram dan ingin membalas dendam dengan memburu seluruh penyihir jahat di dunia saat mereka dewasa. Selang 15 tahun sejak peristiwa itu, Hansel dan Gretel berubah menjadi sepasang Witch Hunter dan sering disewa untuk melenyapkan gangguan penyihir di berbagai kota.

Suatu ketika, keduanya dipanggil oleh Walikota Augsburg untuk menangkap dan membunuh seorang penyihir jahat bernama Muriel (Famke Janssen). Dia menculik anak-anak di kota tersebut dan berencana mengorbankan mereka untuk dijadikan persembahan dalam ritual Blood Moon.

Masalah diperkeruh dengan kehadiran Sheriff Berringer (Peter Stormare). Tentunya permintaan tersebut tak semudah tugas-tugas sebelumnya. Mampukah Hansel dan Gretel menyelesaikan tugas tersbut dan bagaimana akhir ceritanya?.

Screnshoot :

gemma-arterton-jeremy-renner-hansel-and-

Download 134.3 mb :
Hansel_&_Gretel_Witch_Hunters_(2013).avi
 
alternatif link mkv 350mb

Download Subtitle Indonesia 31 kb :
download.png
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Action Movies | Movies Hollywood dengan judul Hansel & Gretel Witch Hunters (2013) + Subtitle Indonesia. By : Full Movie
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 19 April 2014

Belum ada komentar untuk "Hansel & Gretel Witch Hunters (2013) + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar