.

Room In Rome (2010) + Subtitle Indonesia

room-in-rome.jpg
Film drama erotis ini melibatkan dua perempuan dari negara berbeda, Alba (Elena Anaya) seorang lesbian dari Spanyol dan Natasha (Natasha Yarovenko) dari Rusia yang baru bertemu dan bermalam bersama di sebuah hotel di kota Roma.

Diawali resistensi Natasha yang mengaku straight, akhirnya keduanya bercinta di malam musim panas di hari yang paling singkat kota itu. Budget kostumnya relatif minim karena di sebagian besar adegan, kedua pemainnya telanjang… hihihi. Yang mengesankan adalah, seiring berjalannya waktu, penonton bisa lupa akan fakta telanjang itu karena eksplorasi mendalam dari perkembangan karakter pemain. Awalnya kedua perempuan berusaha untuk menjaga jarak, tidak memberikan nama asli, mengarang cerita tempat tinggal dan peristiwa; namun sepanjang malam, mereka menjadi bertambah dekat. Aktivitas seks menjadi sarana komunikasi yang paling jujur. Kebohongan-kebohongan mulai terkuak, dan keterlibatan emosi makin bercampur menjadi kisah cinta yang manis. Metafora-metafora subtle tentang karya seni dan sejarah yang menyelimuti film ini tidak bisa dianggap enteng dan melengkapi ambiens film.

Disutradarai oleh Julio Medem, seorang laki-laki, memberi pesan tertentu untuk penulis: Untuk tidak pernah lagi meremehkan sutradara dari gender tertentu untuk bikin film lesbian. Dukung siapa pun juga untuk membuat film lesbian yang apik!.

Screnshoot :

Room-In-Rome.jpg

Download 164.7 mb :
Room_In_Rome_(2010).avi
 

Download Subtitle Indonesia 19 kb :
download-subtitle.gif
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Movie 18+ dengan judul Room In Rome (2010) + Subtitle Indonesia. By : Full Movie
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 19 April 2014

Belum ada komentar untuk "Room In Rome (2010) + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar