.

Tezz + Subtitle Indonesia

Sinopsis
Judul Film : Tezz
Release date : 25 Apr 2012
Genre : Action | Drama
Starcast : Ajay Devgn,Anil Kapoor, Kangna Ranaut, Sameera Reddy, Boman Irani, Zayed Khan, Mohanlal

Sinopsis

Rana Aakash ( Ajay Devgn ), adalah seorang insinyur yang tinggal bersama istrinya warga Inggris nya Nikita ( Kangna Ranaut ) di London sebelum status ilegalnya akan ditemukan dan urutan pengadilan dia dideportasi, sehingga menghancurkan mimpi-mimpinya dari kehidupan yang ideal.

Empat tahun kemudian, Aakash kembali dengan dendam pada pikiran dan tim dengan mantan karyawan nya Aadil Khan ( Zayed Khan ) dan Megha ( Sameera Reddy ) untuk melampiaskan beberapa malapetaka.

Berikut ini adalah ancaman bom di kereta api dan tegang Kereta Api Kontrol petugas Sanjay Raina ( Boman Irani ) dan Anti-Terorisme petugas Arjun Khanna ( Anil Kapoor ) mencoba setiap trik dalam buku untuk mencegah bencana dan untuk menangkap para pelaku.

Sanjay Rain mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan putrinya Piya ( Avika Gor ) dan penumpang di kereta yang dilemparkan dalam campuran adalah petugas polisi Shivan Nair ( Mohanlal ) dan timnya dari polisi, yang mengawal tahanan pada sama sakit- ditakdirkan kereta.

Aakash menuntut 10.000.000 euro dan kemudian ia akan memberitahu bagaimana untuk melucuti bom. Kementerian tidak mau memberikan uang, tetapi Khanna meyakinkan mereka bahwa uang itu akan diberikan kembali.

Setelah mengikuti instruksi Aakash dan menjatuhkan uang di sungai, ia berjalan pergi. Meghna mendapatkan uang dan mencoba untuk melarikan diri. Dia menghindar dari serangan polisi, tapi sayangnya dia dibunuh oleh sebuah bus di persimpangan.

Khanna menemukan bahwa Khan adalah salah satu pembom dan mengejar dia. Khan ditembak di kaki, tapi dia lolos setelah melompat dari jembatan dan mendarat di jet ski didorong oleh Aakash. Aakash sekali lagi menuntut uang dan mengatakan itu untuk ditinggalkan di tempat sampah. Tong sampah jatuh ke dalam dan Aakash berjalan pergi dengan uang meskipun upaya polisi untuk mengejar dia.

Khanna dan timnya mencari tahu di mana Aadil dan pergi ke sana untuk menangkapnya. Namun, Aadil melakukan bunuh diri dengan bom hampir membunuh Khanna.



Nama File
Tezz - Part I 76 MB
Tezz - Part II 69 MB
Jenis : AVI
Durasi : 2 Jam 2 Menit
Source : DVDRip
Alternatif : Part I | Part II

Subtitle
Nama File : tezz.zip
Bahasa : Indonesia[Manual]
Format : SUB & SRT
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori movies bollywood dengan judul Tezz + Subtitle Indonesia. By : Full Movie
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 19 April 2014

Belum ada komentar untuk "Tezz + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar