.

Dilwale Dulhania Le Jayenge + Subtitle Indonesia

MOVIE INFO
Judul Film : Dilwale dulhania Le Jayenge
Released : October 20, 1995
Genre : Drama | Romance | Comedy | Musical
Starcast : Shahrukh Khan,Kajol

Sinopsis

Film ini berlatar belakang di Eropa dan juga India. Dua tokoh utama dalam film ini Raj (Shahrukh Khan) dan Simran (Kajol), yang kedua- duanya mempunyai kehidupan sendiri di London, Inggris.

Raj adalah orang London kaya yang selalu membawa mobil Lamborghini ke kampusnya, Universitas Cambridge. Ia menjalani kehidupannya dengan santai dan tidak peduli dengan tanggung jawab. Sedangkan, Simran adalah seorang gadis cantik yang mempunyai keinginan untuk jatuh cinta kepada pria ganteng.

Raj ingin berkelana di Eropa, begitu pula dengan Simran. Namun tidak seperti Raj, Simran harus membujuk orang tuanya untuk mengizinkannya pergi ke daratan Eropa. Nah, kedua orang ini yang tidak saling mengenal, pun bertemu pada saat menaiki kereta api di Stasiun Victoria, London. Simran tampak tidak mempedulikan Raj yang sangat tertarik kepada gadis tersebut.

Raj membuat Simran tertinggal kereta apinya di daerah pegunungan Swiss. Akibatnya mereka pun terpaksa melewatkan malamnya di sana. Gara-gara ulah Raj, maka Simran panik dan bingung, dan Raj pun menghiburnya.

Akhirnya Simran jatuh cinta juga kepada Raj dan begitu pula sebaliknya. Waktu si gadis pulang ke rumah dan mengatakan kepada ibunya bahwa ia jatuh cinta kepada seorang pria baik yang ia temui di perjalanan. Begitu mendengar kisah si gadis, ayah Simran pun ngamuk dan segera memindahkan keluarganya ke India.

Ayah Simran telah mengatur pernikahan sang gadis dengan pria lain yang bernama Kamaljeet di India. Raj menemukan bahwa Simran pindah ke India, maka ia pun pergi ke India juga. Ia harus memenangkan Simran dari ayahnya, yang sudah pasti tidak gampang kedengarannya.

Yang lebih menyulitkan Raj, karena ia telah bertemu dengan ayah Simran dalam keadaan yang tidak menyenangkan di London. Walau sang ayah tidak tahu bahwa Raj adalah pria yang dicintai Simran. Ketika sang ayah menyadarinya, maka ia lebih marah lagi dan apalagi sang tunangan Simran, Kamaljeet dan kawan-kawannya pun menganiaya Raj sehingga luka parah.

Pada saat Raj yang sedang luka parah pun hendak pergi menaiki kereta api, Simran pun kabur kepada Raj. Apakah sang ayah akan membiarkannya ?



Nama File
DDLJ - Part I 51 MB
DDLJ - Part II 56 MB
Jenis : AVI
Durasi : 3 Jam 10 Menit
Source : DVDRip
Alternatif : Part I | Part II

Subtitle
Nama File : ddlj.zip
Bahasa : Indonesia[Manual]
Format : SUB & SRT
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori movies bollywood dengan judul Dilwale Dulhania Le Jayenge + Subtitle Indonesia. By : Full Movie
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 19 April 2014

Belum ada komentar untuk "Dilwale Dulhania Le Jayenge + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar