.

Transformers: Age of Extinction (2014) blu-Ray Ganool




Setelah sekuel ke-3 Transformers: Dark of the Moon tahun 2011, Michael Bay kembali 'mengundang' para Autobots kembali ke bumi. Heboh lagi pastinya. Tapi penggemar Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky jangan kecewa ya, karena cowok ini enggak lagi berperan di film baru Transformers 4. Emang beberapa kejutan akan muncul di Age of Extinction. Menurut sinopsis film yang beredar, semua pemeran di Transformers 4 wajah baru. Bahkan konon, ada Autobots baru bernama Dinobots, robot dinosaurus.
Dalam sinopsis film baru Transformers 4 ini, Michael Bay ambil setting setelah tahun ke-4 sejak serangan di Chicago dalam sekuel ke-3 Dark of the Moon. Jadi masih ada benang merahnya. Diceritakan setelah Autobots dan Decepticon meninggalkan bumi, dunia jadi adem ayem. Enggak ada suara besi beradu atau ledakan dahsyat.
Pemerintah Amerika Serikat udah enggak percaya pada Transformers. Parahnya, pemerintah malah ngasih upah kepada siapa saja yang bisa menemukan bahkan memusnahkan Autobots. Diceritakan seorang mekanik bersama putrinya punya penemuan yang mengarah ke Autobots dan Decepticon. Marahlah pemerintah pada mereka.
Namun, ada sebagian manusia yang ingin mempelajari kehebatan teknologi para robot Transformers lalu menciptakan mereka. Transformers ciptaan ini mulai sadar manusia mengontrol diri mereka. Sinopsis film baru Transformers 4 selanjutnya masih dirahasiakan oleh Paramount Pictures. Spekulasi yang muncul, robot-robot ciptaan manusia tadi lepas kendali dan bumi jadi kacau lagi. Tapi sinopsis pastinya tunggu ajalah akhir Juni ini.
Age of Extinction dibuat dengan budget sekitar $US 165 juta itu direncanakan akan dirilis di Indonesia 26 Juni 2014. Malah satu hari lebih awal dari tanggal rilis di Amerika sendiri yaitu 27 Juni 2014. 
sumber bacaan: wikipedia
 
inggin mendownload video nyah langsung menuju link dibawah ini

Transformers Age of Extinction (2014) blu-Ray Ganool
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Action Movies | Movies Hollywood dengan judul Transformers: Age of Extinction (2014) blu-Ray Ganool. By : Full Movie
Ditulis oleh: Anonim - Minggu, 17 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Transformers: Age of Extinction (2014) blu-Ray Ganool"

Posting Komentar