.

Tara Rum Pum (2007) DVDRip AVI + Sub Indonesia


MOVIE INFO
Judul Film : Ta Ra Rum Pum
Released : April 27, 2007
Genre : Comedy | Family | Romance
Starcast : Saif Ali Khan,Rani Mukherjee,Javed Jaffrey

Sinopsis

Rajveer Singh yang akrab di panggil RV ini bekerja sebagai kru pit stop tim balap New York Speedway, namun punya impian menjadi seorang pembalap pada suatu hari. Namun impiannya seperti mustahil terjadi karena ia bukan siapa- siapa. Tidak terduga pada suatu hari setelah berhasil meminta seorang sopir taksi Hariprasad ‘Harry’ Patel (Javed Jaffrey) mengizinkannya membawa ngebut taksi agar tidak terlambat bekerja di arena balap.

Kepercayaan RV dalam mengemudikan taksi itu membuat Harry terkagum-kagum dan begitu pula penumpang taksi Harry Radhika Banarjee (Rani Mukherjee). Kedua orang itu kemudian mengajak RV untuk bergabung dalam tim balap kecil yang hampir bangkrut Speeding Saddles, RV yang menjadi pembalap Speeding Saddles ternyata berhasil menang dan mengalahkan para pembalap kawakan dari balapan lain. Tidak hanya itu RV pun menikahi Radhika yang di gila-gilainya sejak pertemuan pertama mereka.

Mereka hidup bahagia dan memiliki 2 anak yang lucu dan manis Priya dan Ranveer. Namun setelah 8 tahun sukses sebagai pembalap, akhirnya RV terhenti oleh sebuah kecelakaan yang cukup fatal sehingga harus masuk rumah sakit. 1 tahun kemudian RV yang telah pulih pun kembali ke arena balap hanya untuk menemukan kenyataan yang menyakitkan. Ia harus kalah dan kalah lagi tanpa bisa menang, akibatnya pemilik Speeding Saddles memecatnya, dan akhirnya RV pun kehilangan sumber penghasilan karena ketidakmampuan mengelola keuangannya.

RV, Radhika dan kedua anaknya harus meninggalkan rumah mewah mereka dan pindah ke rumah sewaan yang kumuh. RV dan Radhika kini harus mencari akal untuk menjelaskan bagaimana hidup mereka berubah 180 derajat itu kepada kedua anak mereka.


Tara Rum Pum 700 MB
Tara Rum Pum 700 MB

SUBTITLE INDONESIA

ta-ra-rum-pum.zip
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori movies bollywood dengan judul Tara Rum Pum (2007) DVDRip AVI + Sub Indonesia. By : Full Movie
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 19 April 2014

1 Komentar untuk "Tara Rum Pum (2007) DVDRip AVI + Sub Indonesia"