.

Kabhi Kushi Kabhi Gham (2001) Bluray MP4 + Sub Indonesia

MOVIE INFO
Judul Film : Kabhi Khushi Kabhie Gham
Release date : 14 Dec 2001
Genre : Drama | Musical | Romance
Starcast : Shah Rukh Khan, Hrithik Roshan, Amitabh Bachchan, Kajol, Kareena Kapoor, Jaya Bhaduri

Sinopsis

Dalam film ini Rahul Raichand (Shah Rukh Khan) adalah seorang anak tiri yang dipungut oleh ayah dan ibunya, sedangkan Rohan (Hritik Roshan) adalah anak kandung mereka. Mereka semua saling sayang menyayangi.

Di suatu hari Rahul bertemu dengan Anjali Sharma (Kajol) Rahul sangat tertarik dengan Anjali, tetapi di saat ia bicara dengan ibunya. Ayahnya telah menjodohkah Rahul dengan Nisa (Rani Mukherjee). Hati ibunya menjadi serba salah.

Suatu saat Rahul berterus terang dengan Ayahnya bahwa dia sangat mencintai Anjali, tetapi ayahnya tidak setuju karena Anjali tidak pantas untuk menjadi menantunya dikarenakan status dan derajat yang berbeda, dan tanpa habis pikir Rahul diam-diam telah menikahi Anjali. Ayahnya sangat marah padanya dan tanpa kata Ayahnyaa mengatakan bahwa Rahul menunjukkan dirinya bahwa dia bukan anak dari keluarganya, Rahul mengalirkan air matanya dengan terkejutnya dia mendengar perkataan itu, dan betapa sakitnya hati dan Ibunya mendengarnya.



Kabhi Kushi Kabhi Gham 372 MB

ALTENATIF

Link 1

SUBTITLE INDONESIA

kabhi-kushi-kabhi-gham.zip
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori movies bollywood dengan judul Kabhi Kushi Kabhi Gham (2001) Bluray MP4 + Sub Indonesia. By : Full Movie
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 19 April 2014

Belum ada komentar untuk "Kabhi Kushi Kabhi Gham (2001) Bluray MP4 + Sub Indonesia"

Posting Komentar